Jumat, 11 April 2014

0 9 penemuan Arkeologi yang menggemparkan dunia


Di gua di Jerman, raksasa tulang ditemukan dengan ukiran lubang, membuat mereka menyerupai perekam modern. Tulang-tulang yang ditemukan adalah 40.000 tahun: mereka menyarankan bahwa masyarakat kompleks, musik yang ada di masa lalu. Tampaknya tidak mungkin bahwa satu orang saja akan menciptakan alat musik; dalam sebuah komunitas, namun, spesialis akan memiliki waktu untuk mengukir instrumen, dan mengajar orang lain untuk bermain itu-menyarankan bahwa masyarakat dihargai musik awal cukup untuk menyediakan bagi para musisi.

3.    Baterai Baghdad Kuno
Dalam reruntuhan Mesopotamia, botol ditemukan yang mengandung silinder besi dan tembaga paku. Mereka masih menjadi misteri, tapi spekulasi telah membawa beberapa teori yang menarik. Kita tahu bahwa jika ini stoples itu diisi dengan jus anggur asam, tegangan mungkin telah dihasilkan. Modern rekonstruksi dari botol telah menunjukkan bahwa cukup tegangan akan diproduksi untuk memungkinkan penggunaan listrik- tetapi pada tahap ini, lebih banyak bukti diperlukan.
4.    Lensa Visby

Lensa Visby adalah kumpulan kristal batu yang ditemukan di kuburan Viking di Swedia. Semua dipoles menjadi bentuk meningkatkan visi yang sangat spesifik. Mereka dapat memperbesar hal, dan akan memungkinkan kerja rinci artisan- tapi seperti kacamata pembesar modern, mereka juga bisa fokus cahaya. Mereka bisa karena itu telah digunakan untuk penyalaan api, atau bahkan untuk cauterize luka.
5.    Patung Ibu dewi
 

Salah satu patung-patung tertua yang pernah ditemukan menggambarkan seorang wanita yang gemuk dengan payudara bengkak. Willendorf Venus ditemukan di Austria, dan 26.000 tahun. Hal ini sangat tidak mungkin bahwa setiap anggota masyarakat kuno akan jadi diberi makan terlalu banyak untuk menjadi gemuk, dan jadi patung-patung simbolik daripada perwakilan.
Angka-angka ini adalah kemungkinan diukir untuk mewakili keibuan. Kehadiran patung-patung betet di banyak situs kuno menunjukkan bahwa praktik-praktik keagamaan paling awal diketahui berhubungan dengan penyembahan feminitas.
6.   Antibiotik kuno
Antibiotik ilmiah adalah sekitar tujuh puluh tahun. Tapi tulang ditemukan di Nubia-berasal dari 550AD-yang menunjukkan jejak tetrasiklin, masih antibiotik yang digunakan saat ini. Apakah penggunaan antibiotik lebih dari seribu tahun sebelum ditemukan? Tetrasiklina diproduksi oleh ragi- dan jamur dapat digunakan untuk memproduksi bir. Tampaknya bahwa orang Nubia purba-termasuk anak-anak bayi mereka-minum bir sebagai obat.
7.  Batu Spears 

Di ujung selatan Afrika Selatan, fragmen batu tajam-cocok untuk tips tombak-ditemukan. Mereka adalah 200.000 tahun- dan disarankan bahwa manusia berburu untuk makanan mereka lebih lama yang lalu daripada telah telah berpikir mungkin. Beberapa bukti menunjukkan bahwa manusia mungkin pemburu lebih awal daripada ini: sisa-sisa memasak telah ditemukan kencan hingga satu juta tahun.
8.    Perlatan seks

Tidak ada alasan untuk meragukan bahwa orang-orang di masa lalu telah sebagai tertarik untuk mencari kepuasan seksual seperti orang hari ini. Misalnya, para arkeolog telah digali 30.000 tahun Seks mainan di sebuah gua di Jerman-mungkin mainan seks tertua yang pernah ditemukan. Terbuat dari batu ukiran dan dipoles, arkeolog hanya bisa membayangkan apa macam kelezatan tongkat ini mungkin telah menawarkan nenek moyang kita jauh.
9.    Tintinnabula

Selama berabad-abad, Kekaisaran Romawi mengangkat sebagai puncak dari peradaban. Reruntuhan Roma berada di antara gedung-gedung megah yang masih berdiri, dan patung-patung yang megah-lebih halus daripada hingga zaman Renaisans-yang terus-menerus ditarik dari tanah. Tapi untuk waktu yang lama, kebenaran yang mengejutkan Romawi kehidupan sehari-hari adalah benar-benar tersembunyi dari masyarakat. Penemuan Pompeii mengubah semua ini: itu menunjukkan kepada kita bahwa ada kehadiran konstan seksualitas dalam hidup Romawi. Orang Roma rupanya tidak ada rasa malu yang terkait dengan anggota laki-laki khususnya. Tintinnabula, atau bunyi Genta lonceng angin-ditemukan di banyak rumah-menggambarkan besar bentuk zakar bersayap yang dikelilingi oleh lonceng. Roma, Lingga dilambangkan maskulin Kesehatan, dan adalah pemikiran untuk menangkal kesialan.

0 komentar:

Posting Komentar