Sabtu, 19 April 2014

0 MY PROFIL

MAU DIBACA ATO TIDA TERSERAH ANDA, TAPI KALO PINGIN TAU DIBACA MONGGO DIBACA “HEHE

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamaat pagiiii sodara(tergantung situasi,hanya sja disini masih pagi bro) pada post ini saya akan paparkan sedikit Profil diri saya, kenapa musti profil diri saya?? -_- Yaaak masa musti profil orang lain. Ini kan Blog saya,yak  jadi terserah saya dong mau ngepost tentang apa dan siapa. *jgn protes aakh langsung aja ye ..

Nama saya ARI RAMDANI,nama yang keren kan hehe*banyak yang make soale biasa dipanggil Ari, Ri, Ar, Ramdani ,bahkan kalo yang tragis sih ada yang manggil saya Surari, Kuri, Curi, Curut, Ari Ramehong ato apalah. Tapiii terserah dah manggil saya hapaan juga asal jangan memanggil saya dengan suatu panggilan yang melanggar HAM dan UUD 1945 juga Agama ,nah dan juga jangan manggil saya dengan Nama orang lain ha(kan gk lucu kalo manggil saya dengan Syahrukhan/Jastin Biebier, saya kan lebih ganteng dari mereka),Oeeekh -_-. Yang jelas nama adalah DO’A, kita itu dituntut untuk selalu mendoakan yang baek baek, pada siapapun, kapanpun, dimanapun hatiku kan merasa seperti ini.jiaaah malah nyanyi. mengertii?? SIAP MENGERTI!! EE ATaphi aku pengen tau dong silsilah kenapa namanloh ARI RAMDANI?? Knapa coba gk Ari Untung aja ato kenapa gk Udin aja bro, kan keren? ..-_- Keren dari hongkong?? Prich tau aje lu tong kalo dulu nama gue bukan ARI RAMDANI.hah seriusluh, wah gw bisa ngeramal rupanyee hehe jelasin dong jelasin -_- jadi begini pemirsa dulu itu bener. sebenarnya nama saya itu bukan Ari Ramdani yang seperti skarang ini.ha trus siapa??sabar.HAH Sabar?? Bukan dodol, tapi nama saya itu Indra bakti bro hehe, cieee nama artis dong bro,gk percaya gw??bukan bukan yang bener tuh Indra ramdana.bingung yee? kenapa skarang Jadi ARI RAMDANI?? iyee Hehe jadi begini silsilahnya

Beberapa tahun lalu setelah Negara api menyerang Indonesia (belanda vs jepang maksudnya) yang Alhamdulillah dimenangkan oleh bangsa Indonesia. Kan kalo gk menang bisa ajakhan aku gk lahir.hiks ~~’ yang diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945. Lohloh mulai ngaco! J saya dilahirkan disebuah rumah/dimanalah saya gk tau. tepatnya pada tanggal 17 eeeh 09 Januari 1998. Dan diberi nama oleh keluarga saya INDRA RAMDANA,gk tau knapa diberi nama itu. Kenapa gk Indra bekti ajah kaya yang lu bilang tadi tong.hehe sudahlah itu sudah takdir lu ri, tumben lu bijak tong?? Beberapa day kemudian saya pun tumbuh mnjadi lebih gede hingga saya menjadi seseorang yang hobi jajan, beli mainan dan mainin mainan itu.. tau kan kalian itu umurnya brapa?? ~~ heeh dulu itu ada bbrapa istilah ktika saya belum selesai memainkan mainan itu, yaitu “DILARANG MENGUSIK, MENYENTUH, MENGOPREK, MENGUBAH APALAGI NGERUSAK MAINAN YANG SEDANG DIMAINKAN PADA TEMPATNYA. JIKA DILANGGAR MAKA JANGAN SALAHKAN SAYA JIKA SESUATU HAL YANG TIDAK DIINGINKAN AKAN TERJADI” loh loh masak ada istilah kya gitu?? Gw jga gk tau tong, gw bari nyadar skarang kalo dulu gw seperti ituh.. trus trus yang akan terjadi kalo barangluh di usik ri ?? eleh barang apa maksd nya tuh?? Jadi bisa ngamuk ngamuk (sengaja di kecilin biar gk diliat -_-) gua kalo mainan gue di kaya gituin.. HAH ko bisa ri!!. Gue bangor bro .walah andai dunia tau masa keciluh ri, mungkin lu dulu sudah masuk WORD RECOR sebagai anak terbangor didunia persi majalah TONG ,, akhhh lebay lo tong -_- sudhlah gk prlu lah ngebahas itu, karna itu privasi and rahasia *malu kalo bnyak yang tau. Yang jelas waktu itu gua adalah anak kecil yang badung,bangor sangat bangor -_-,ya hampuuuun… Selang beberapa waktu karna mungkin bangornya udah gk ketulungan ibu ku and keluargaku membawaku konsultasi sama ustadt, ntah akang Usup/pa Haji(nama salasatu ustadt yang ada di daerahku) katanya musti ganti nama. Dan digantilah jadi “ARI RAMDANA” nah begitu silsilahnya tong&Sob.. loh kan skarang Ari Ramdani ko Ari Ramdana sih yang jelas dong??? Hadeeeeh mutsi dijelasin juga, ribet amat sih lu tong?? Jadi waktu itu kan aku sekolah TK (Disingkat TeKa)-_- entah kenapa dulu itu Guru TK (sama ini jga disingkat TeKa) saya manggil saya “ARI RAMDANI” nah semenjak hari itu nama ku jadi “ARI RAMDANI”.JELAAAS??? -_-   Oke oke skarang sudah jelas Bro tengkyu udah mau ngejelasih, aku khan Pans kamu ri, jdi mau tau bnyak BGT tentang kmu hehe. FANS mksudluh?? , Iya iya sama sama bro, tanks juga ya karna lu udah mau perhatian sama gw, untuk yang sudah baca jga makasih BGT ya :D …by

Nah itulah propel “singkat” dari ARI RAMDANI motivator kita yang ditulis dia sendiri.agak panjang sedikit yaah karna si TONG nanya terus :v he tapi kita jadi tau agak banyak ye skarang. Tangs TONG .sekian dulu ya post Profil singkat ARI RAMDANI motivator kita, mungkin suatu saat akan diedit diperpanjang ato di perpendek ato diapain. Mungkin nanti diubah jadi Profil panjang ARI RAMDANI dalam tanda “ .hafaan sih BRET -_- (oh iya ini kan sya jga yang nulis ko seperti ada orang ketiga yee, akh jangan jangan HanthuuuuuU!!!)

Haaah Jangan bosen bosen yeee datang ke Blog ini, baca juga artikel lainya HOKEEE!!by


ASSALAMUALAIKUM WR WB..

0 komentar:

Posting Komentar